thumbs-iconJasa perbaikan AC utama berskala nasional yang profesional

clock-iconWorking Hours : Mon-sat (8.00am - 6.00PM)

King Service AC
mobile-icon

CALL TO SCHEDULE YOUR FREE !(021) 6334875 / 6333218 Whatsapp: 085106444888

page-banner

Blog

Perhatikan 7 Cara Merawat AC Agar Awet dan Tetap Dingin!

Perhatikan 7 Cara Merawat AC Agar Awet dan Tetap Dingin!

Suhu udara Indonesia yang cukup hangat dan lembab sepanjang tahun seperti memberikan tanda untuk segera menginstalasi AC (Air Conditioner) di rumah kamu. Kehadiran AC sungguh membantu sekali mengusir rasa panas atau gerah yang melekat. Walaupun kipas angin juga menjauhkan kamu dari panas akan tetapi kipas angin tidak mempunyai fitur pendinginan seperti yang dimiliki oleh AC.

Memang AC terlihat seperti pahlawan pendingin udara, akan tetapi jika terus dinyalakan sepanjang hari akan mempercepat umur AC, yaitu bisa saja menimbulkan kerusakan pada mesin. Tentunya kamu tidak ingin AC-mu rusak dong, apalagi disaat cuacanya yang panas ini. Agar memperpanjang umur AC atau menjaganya agar lebih awet tentunya membutuhkan perhatian khusus kamu.

Baca Juga: Hal Penting Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli AC

Bagi kamu yang masih melihat-melihat AC, ada baiknya kamu melihat jenis AC dan spesifikasi yang kamu butuhkan. Yang pastinya kamu memerlukan ukuran ruangan untuk menentukan Paardekracht (PK) atau tenaga yang dimiliki oleh AC ini. Oh ya, kami juga sudah melansir tentang harga AC berdasarkan PK-nya untuk kamu.

Setelah kamu membeli AC tentunya kamu ingin barang tersebut tetap awet, kan? Menjaga keawetan akan menghindari kamu mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membetulkan AC yang rusak.  Mau tahu cara supaya AC tetap tahan lebih lama? Ayo, kita simak!